Friday, December 5, 2008

diet saya

Sejak hari senin kemarin saya diet. Untuk diet kali ini tujuan saya sehat, bukan kurus. Kurus bisa nomor 12 deh, tapi sehat tetap nomor 1.
Kali ini saya memilih mengkonsumsi Melilea. Melilea itu adalah makanan yang terbuat dari sekitar 20 lebih sayuran dan biji-bijian.
Saya coba beli yang botol kecil dulu. Mulai dikonsumsi sejak Senin hingga hari ini 3-4 kali sehari. Plus ditambah jus buah.

Hasilnya :
- Toksinnya sudah keluar, hiiiiiiiii.... jadi itu tuh yang mengotori usus saya selama ini???
- Bekas luka dikaki saya berangsur-angsur bersih
- Muka jadi segar karena ga berminyak melulu, make up jadi gampang nempel
- Ga sembelit lagi. Lancaaaaaaaarrrr.......
- Berat badan saya berkurang! 2 kg, not bad!

Rasanya emang ga enak sama sekali. Tiap kali saya minum, ga lupa ada segelas jus disamping saya. Jadi teguk Melilea, abis itu minum jus buat ngilangin rasa ga enaknya. 'Puasa' saya akan selesai hari Sabtu besok. Insya Allah saya mau lanjutin dan ngontrol makan. Migren saya ga datang selama saya puasa :-)

Memang sih dietnya ga ketat-ketat amat. Buktinya beberapakali saya kebobolan walaupun udah niat cuma mau mengkonsumsi Melilea dan jus buah aja.
Senin
kebobolan setengah potong kue lumpur

Selasa
kebobolan satu slice es krim coklat dan sepiring nasi goreng tuna (dinner)

Jumat
kebobolan sepiring salad sayur dan 2 slice pizza dari Pizza Hut

2 comments:

Qie said...

Tan, jadi Melilea itu bener2 working kah?? soalnya gue antara percaya ngga percaya gitu.. ada salah satu uwakku bilang itu berbahaya... bisa menyebabkan kematian... jadi aku takut deh mau beli...

trus sekarang gimana? masih losing kah weight loe?

kabarin ya

intansusan said...

i lost 3 kg in a week!!!
tapi beneran cuma konsumsi melilea dan jus buah aja sih.
mau coba???
soalnya aku sangat pemalas berolah raga :-)