Saturday, October 25, 2008

mendadak!

Hari ini hubby mendadak mengajak saya berhitung!
Karena hubby mengajak saya berpindah kelain hati dari satu TV kabel dimana kami sudah menjadi pelanggannya selama 2 tahun ini ke TV kabel yang lain.
Setelah hitung-hitung, bikin simulasi sedikit, mikir-mikir. Eh ternyata biayanya sama tuh kaya TV kabel yang sudah terpasang dirumah kita sekarang. Hitung lagi, kurangi channel, ganti channel itu, eh bisa lebih murah ternyata.
Ya udah, kita pun akan berpindah ke TV kabel baru terhitung hari ini.
Semua serba mendadak, tidak juga sih. Kta masih punya simulasi perhitunggan berlangganan TV kabel sejak 2 tahun yang lalu. Saya dan hubby bukan tipe orang yang mendadak.
Kita sempat berpikir lama, sebelum memutuskan. Kita tidak perduli lain sendiri saat banyak orang lain memilih jalan yang berbeda dengan kita. Karena ini hidup kita, kita yang memutuskan.
Sama seperti memilih TV kabel hari ini, semua tidak dilakukan mendadak sebenarnya. Kita sudah membuat asumsi dan perhitungannya.
Karena hanya kkita yang tahu bagaimana hidup kita sebenarnya. Orang lain tidak pernah tahu kehidupan apa yang ada didalam rumah kita, berapa banyak uang yang ada didalam dompet kita, apa yang ada didalam oak kita, keinginan apa yang ada didalam hati kita. Semua kita sendiri yang tahu dan kita sendiri yang memutuskan.

No comments: