Monday, October 20, 2008

Pasar Mayestik

Hari Minggu kemarin saya pergi ke pasar mayestik. Ga inget kapan terakhir saya kesana.
Udah lama banget saya ga pernah ngerasain suasana pasar. Yup, semenjak supermarket menjamur, rasanya enggan berkunjung ke pasar tradisional begini dengan alasan becek dan bau. Padahal kata mama saya, dibagian sayurannya sering dijual sayuran yang aneh-aneh lho.

Pertama beli obat dulu, dari minyak kayu putih hingga jamu godog. Belinya ditoko langganan mama saya. Setelah itu beli jilbab. Harga jilbab yang 12.500 bisa berkurang jadi 10.000 karena saya dan mama beli 5 buah. Apa lagi yaaa??? Ooohh... beli mangga. Ditiap pedagang buah, mangga gedong menunggu untuk dibeli.

Sambil mengenang, kita berjalan ke toko Esa Genangku. Toko yang udah ada sejak saya SMP dulu. Liat-liat didalamnya ada apa, ujung-ujungnya hubby malah beli sendal jepit. Trus saya nemuin Ikea disalah satu sudut toko ini. Sayang banget, ga semua tahu kalo Ikea ini produk import, jadinya cuma teronggok aja dipojokan.

Sebelum pulang beli sebungkus kue pukis dulu. Trus mama saya bilang " lain kali kalo kesini lebih pagi lagi ya ". Sementara papa saya bilang " ayo pulang, kalau kelamaan disini pasti makin banyak barang yang dibeli lagi ". Emang sih, banyak banget yang pengen dibeli rasanya. Aneh-aneh dan murah!!!

Hubby saya bilang " kapan-kapan kesini lagi yuk, kok aku jadi norak ya? "

No comments: