Friday, October 24, 2008

serial TV

Teman saya bilang " malam minggu kemarin gue nonton DVD Winter Sonata sendirian sampai habis. Ga berhenti dari pagi sampai menjelang pagi lagi "

Teman satunya lagi bilang " gue lagi ngikutin serial The Hills ".

Saya?
Saya tidak terlalu pengen beli DVD serial sebenarnya walaupun sekarang lagi nafsu pengen punya seial CSI (semuanya, Miami, NY, Las Vegas).
Sampai saat ini saya cuma punya 2 DVD serial, Ugly Betty season 1 dan Supernatural season 2.
Lainnya?

Waktu kita ngomongin serial Heroes season 3 yang akan mulai dipasang di AXN bulan November lalu, seorang teman bilang kalau sudah nonton season 3 hingga cerita ke-4.

Kalau saya sih, niat beli DVD serial begini bukan untuk " pengen tau duluan sebelum orang lain nonton ". Tapi pengennya sih buat kalau saya ketinggalan nonton seenggak-enggaknya saya ga perlu terlalu sedih banget.

Ada beberapa serial yang saya pengen kumpulin. Tapi buat sekarang CSI sudah cukup kok.
Nanti mungkin saya akan beli :
1. Hope & Faith --> selalu ketawa tiap kali ngeliat kelakuan lucu dan konyol Hope & Faith bersaudara
2. Reaper
3. In Plain Sight
4. Lipstick Jungle

Ada serial yang saya ikutin banget adalah " Ally McBeal ". Buat saya inilah serial terbaik saya sepanjang masa.
Saya ingat nonton sendirian malam-malam. Nangis, ketawa dan selalu mengagumi tubuh langsing Calista Flockhart dan kehidupan cinta Ally yang tidak terlalu beruntung.

Kalau ditanya serial apa yang saya senangi sekarang. Cuma Ugly Betty dan CSI itu tadi.
Favorit saya di Ugly Betty? Amanda Tannen!!
di CSI:NY? Mac Taylor!!

No comments: