Friday, October 10, 2008

suami cuti

Punya suami yang lagi cuti seringkali membuat saya sedikit kreatif. Soalnya, saya harus mikirin sarapan dan makan siangnya.

Untuk sarapan saya ga khawatir. Tukang roti sudah mulai jualan lagi. Suami saya bisa beli roti tawar, sementara di kulkas sudah ada peanut butter, chocolate jam sampai srikaya jam. Jadi saya tinggal masak untuk lunch-nya. Ini juga karena saya ga mau ngebiasain hubby makan mie instant.

Saat masak (sebelum berangkat kantor), hubby yang baru bangun tidur sering nanya begini :

" sarapanku apa? makan siangnya apa? "
lalu saya akan menjelaskan apa yang saya masak untuk dia.

Tadi pagi saya bangun, lalu diikuti hubby sambil berkata :

" sarapanku apa? "
" roti "
" makan siangnya apa? "
" hmmm... gimana kalo nanti siang kamu kerumah mama kamu aja trus makan siang disana? "
" iya deh "

maaf ya hubby, aku udah kehabisan bahan untuk dimasak soalnya :-(

No comments: