Monday, January 5, 2009

Akhirnya

......... tahun baru kali ini saya ikutan keluarga besar mama di Sudirman Park apartemen (punya adiknya mama). Seruuuuu....
Walaupun harus bobok dempetan. Tapi ketawa melulu. Seru pokoknya!!
Apartemennya lumayan besar (3 bedrooms). Pesertanya? mama-kakaknya mama-4 sepupu-saya-hubby-2 adik saya-1 ipar-1 keponakan. Totalnya 12 orang!!! Belum termasuk sepupu yang datang tapi ga nginep.

Saya baru confirm mau join tanggal 31 siang. Lagi enak-enak nonton DVD " Supernatural season 3 " tiba-tiba ditelpon mama dan diajak join. Ya udah deh, sekali-kali saya barengan mereka.
Disuruh bawa makanan!! Aduh, masak apa ya???
Tunggu tukang sayur aja trus liat-liat masih ada apa. Pilihan saya : bakwan jagung dan tortilla.

jam 3 tanggal 31 Dec saya ninggalin rumah. Jemput mama dulu, makan siang, dll, dll. Akhirnya baru berangkat jam 17.30. Alhamdulillah lancar banget. Padahal saya dan hubby sempet takut ada pengalihan jalan di Sudirman. Sampai di Sudirman Park kita ke Dunkin Donuts dulu sambil nunggu sepupu yang pegang kunci. Waktu di telpon katanya udah di Komdak. Satu persatu pada datang akhirnya. Tante dan sepupu saya dari rumah mereka di Bekasi, adik saya dan suaminya dari kantor.

Masuk apartemen langsung bongkar bawaan buat makan malem. Dasar ya orang Padang. Makanannya berlimpah. Dari mulai mie goreng, perkedel jagung, asam padeh tongkol, balado telur sampai ayam goreng. Selesai makan, saya keluarin notebook mau nonton lanjutan Supernatural, tapi batal karena langit Jakarta udah mulai ramai dengan kembang api yang terlihat jelas banget dari jendela apartemen kita. Malamnya sepupu ada lagi yang datang, sambil bawa bantal extra, kasur lipat dan bedcover dari rumahnya. Apartemennya si oom malah jadi keliatan kayak barak penampungan :-))

Sampai jam 12 kita nonton TV, ngobrol, ketawa-ketawa, cela-celaan sambil nontonin langit Jakarta yang makin rame sama kembang api dan makin meriah. Jam 1 pagi baru deh saya tidur.

Tanggal 1 Januari kita berenang dulu. Abis berenang, mandi trus jalan-jalan ke Mall Ambassador beli DVD lanjut ke Grand Indonesia yang amit-amit penuh banget!! Mau makan siang aja susah! Akhirnya kita dapat tempat duduk di Gado-gado Boplo. Tapi pelayanannya nyebelin. Kayanya waitressnya ga siap untuk tamu yang membludak. Sepupu saya nyaris marah-marah karena jengkel. Dari GI mobil diarahkan ke menteng. Sebenarnya mau nyari KFC (mau beli pake ayam seember itu). Tapi ternyata KFC ada di Sarinah Thamrin. Akhirnya kita arahkan mobil ke Sarinah. Beli ayam di KFC dan es krim buat ibu-ibu (mama dan tante) yang ditinggal di apartemen, beli Rotiboy, Aqua dan HappyToss lagi...

Tanggal 2 Januari pagi. Oom yang punya apartemen datang buat ngajak sarapan. Belum ada yang buka!!! Ke Citywalk baru J.Co dan Starbucks doang. Ke Oakwood malah belum ada yang bukan sama sekali. Puter-puter malah berakhir di Soto Kudus Blok M cabang Tebet. Hihihihihi....
Tadinya malamnya kita mau karaokean, tapi semuanya pada kecapean. Termasuk saya. Malah hubby badannya pegel-pegel saking hotnya berenang tadi pagi. Jadilah saya tidur disebelah hubby sambil mijitin tangannya dia.

Balik ke apartemen kita berenang lagi :-))
Siangnya, kita lunch di Orange Resto di Citywalk. Baru deh abis lunch kita pulang ke rumah masing-masing.



No comments: