Saturday, January 24, 2009

mood saya

Pelan-pelan mood saya mulai turun kebatas 'normal'nya walaupun belum normal seperti dulu. Hubby bilang saya masih jadi sosok pemarah. Memang, 2 minggu terakhir ini mood saya tidak stabil. Saya menjadi sosok pemarah dan mudah menangis. Jumlah menangis saya mengalami kenaikan persis seperti grafik marah-marah saya. Marah-marah saat saya ada diantara orang-orang tapi saya menangis saat saya sendiri atau saat saya masih terjaga ditengah malam. Saya tidak tahu apa yang sedang terjadi pada diri saya. Apakah ini yang namanya depresi??

Saya tidak membutuhkan obat penenang atau apapun. Saya punya Allah SWT yang menjadi obat saya. Tapi saya tergoda untuk merokok sebatang dua batang saat mood saya sedang berada dititik terendah. Saya tidak butuh rekreasi untuk mengubah mood saya. Yang saya butuhkan hanya berada sendirian didalam ruang gelap.

Dua minggu ini mood saya turun (bahkan) melewati titik terendah yang pernah saya alami. Semua bermula saat saya sakit 2 minggu lalu. Saat saya sakit saya merasa semua berantakan, dan mood saya juga hancur. Saya seperti memiliki alter-ego yang selama ini 'tersembunyi' didalam diri saya lalu keluar pada saat itu.
Saya yang periang langsung berubah total menjadi si pemarah dan kasar. Tapi dimalam hari saya menghabiskan waktu saya untuk menyesali nasib saya, menyesali kemarahan yang sudah saya lakukan hari tersebut atau menangis sendiri digekelapan. Sekali lagi saya tidak tahu.

Ya Allah, tolong bantu saya. Bantu saya mengembalikan suasana hati saya.......


No comments: