Monday, January 5, 2009

Tahun baru lagi.......

Makasih ya Allah untuk tahun 2008 yang penuh warna!

Saya ingat diawal 2009 saya dan suami terlibat pembicaraan dapur. Saya duduk di meja makan sementara suami cuci piring. HEH? ga terbalik? engga! beneran nih! *hihihihi*
Dia tanya, apa yang sudah saya capai di tahun 2008? saya bilang " minum air putih yang banyak ". Dia ngangguk.

Seperti yang udah saya bilang, saya ga mau menyimpan harapan terlalu tinggi. Takutnya kalau ga kesampaian nanti sedih, kalau jatuh nanti sakit. Maunya yang sedang-sedang aja, yang penting bisa diraih. Tahun ini saya pengen banyak olahraga. Saya sih belum kepikiran ikut kelas aerobik atau jadi member tempat gym. Soalnya alat fitness dirumah aja dipakenya sekali-sekali aja tuh :-)
Tapi saya pengen bisa lebih banyak lagi jalan pagi disaat weekend! Itu aja kok!
Mudah-mudahan kesampean..... *simple kan?*

No comments: