Thursday, January 15, 2009

Sesak

Sesak. Saya sedang sesak!!

Saya sesak dengan pertanyaan dari orang-orang yang amat mengganggu. Sebenarnya sih ga ada hal apa-apa, cuma karena saya sesak. Jadinya saya lebih mudah tersinggung jadinya.

Saya jadi ingin buru-buru weekend! Hmm.. weekend besok saya mau ngapain ya???
Ga ada yang spesial yang mesti saya kerjain sejujurnya. Tapi saya ingin menggunakan waktu saya untuk menangis dan bertanya pada Tuhan, apa hikmah dari sakit saya kemarin *teteup*
Mengapa saya tetap merasa, Tuhan memberikan saya sakit diwaktu yang salah?? Walaupun saya tahu, tidak ada yang pernah salah bagi Tuhan. Yang alpa hanya manusia semata.

Saya sesak mendengar pertanyaan orang. Lalu saya juga sesak apabila mendengar ceritanya. Apalagi yang membuat saya sesak? gangguan telpon yang tiada henti. Gurau tawa mereka juga membuat saya sesak. Membuat saya ingin (kembali) sendiri.

Sudah cukup saya bermuka dua sejak akhir tahun lalu, sekarang saya ingin kembali ke dunia saya. Dunia sendiri saya yang sepi........

No comments: