Monday, January 19, 2009

Weekend

Weekend Kemarin saya habiskan tanpa melakukan apa-apa!!! Dirumah aja.
Selain karena mood saya lagi jeleeeeekk banget, pilek yang belum 100% hilang. Juga karena cuaca yang tetap ga bersahabat buat saya.

Saya cuma nonton marathon CSI:NY aja. Sementara hubby? main game PSnya. Makanya saat selesai nonton CSI:NY dan berlanjut nonton Tropic Thunder dan Transporter 3 saya gunakan waktu untuk masukin beberapa foto ke Facebook. Salah satunya foto tahun baruan yang telat banget baru dimasukin sekarang.

Ruang gerak saya jadi terbatas, ruang makan dan kamar tidur aja. Ke kamar mandi sekali-sekali. Bolak-baliknya kesitu melulu.

Tapi hebatnya, walaupun mood saya jelek, rasa malas menyerang habis-habisan, pilek belum sembuh banget. Tapi saya tetap masak!!! Yup, ternyata rasa tanggung jawab terhadap kebutuhan makan buat saya dan suami bisa ngalahin semua kemalesan itu.

Terbukti, hari Minggu siang kita makan siang berdua diruang makan sambil ngobrol. Itu suatu hal yang udah lama banget gak kita jalanin.
Walopun abis makan siang, ujung-ujungnya..... balik ke kamar lagi...hihihihihi :-))

No comments: