Thursday, August 28, 2008

aku mirip tanteeee!!!

Tante saya (I call her 'tante nen'), hobinya nonton sinetron. Kalo nonton sinetron tuh seperti diresapiiii banget.
Pokoknya kalo si pemeran utama terjebak, tante saya bisa teriak-teriak " aduh, kamu jangan kesituuuu... itu jebakaaann!!! jangan kesituuu!! " Heboh pokoknya.

Kalo si pemeran jahat akhirnya menerima nasibnya, si tante bilang " rasain kamu! dasar jahat!! tukang ambil suami orang!!! tukang fitnah!!!".

Saking diresapinya kadang-kadang suka jadi (tanpa sadar) lompat-lompat sendiri, stress, marah, dll. Abis itu giliran kita yang ketawain dia " aduh tanteee.... itu kan cuma sinetron doang!!! ".

Kalo ada orang yang nonton sampe sebegitu serius meresapinya (ikutan marah sama pemeran jahat, jadi stress kalau si jagoan kalah), saya sering bilang " kamu mirip tante saya deh. tante saya kalo nonton sinetron serius ".

Trus hari Selasa kemarin, ceritanya sambil makan malam saya nonton Ugly Betty season 2.

Saat Bradford Meade akhirnya meninggal dunia dan Wihelmina Slater berusaha merebut majalah MODE. Daniel & Alexis mati-matian mempertahankan majalah tersebut yang juga merupakan warisan sang ayah.
Tidak kurang akal, Wihelmina merusak sistem komputer dimajalah MODE padahal majalah harus naik cetak dalam waktu beberapa jam lagi. Belum cukup disitu, Wihelmina juga 'membajak' karyawan - karyawan MODE karena ia hendak membuat majalah saingan MODE yaitu : SLATER.
Karena membangun sebuah majalah memerlukan biaya banyak, apalagi setelah Wihelmina gagal mendapatkan Meade Publishing. Wihelmina merencakan meminta uang kepada ayahnya (yang amat dibencinya) untuk modal awal.
Setelah berdiskusi dengan si ayah. Jawaban si ayah : dia tidak mau menginvestasikan uangnya dinajalah yang akan dibuat Wihelmina. Tobe continued.... [minggu depan]

Sambil makan, tanpa sadar saya bilang " RASAIN, DASAR NENEK SIHIR!!! ".

Tiba-tiba suami langsung memalingkan wajahnya kesaya sambil berkata sambil tertawa " kamu kayak tante kamu aja ".

Oiya, selama ini saya selalu ngolok-ngolok tanteku sayang, ternyata.... saya juga mirip seperti dia (terbawa suasana!!)



No comments: