Friday, August 15, 2008

Memasak

Karena besok pagi saya sudah harus ninggalin suami untuk pergi ke Bandung. Malam ini saya harus udah nyicil-nyicil masakan untuk dia besok.

Saya ingat beberapa waktu yang lalu saya terlambat datang kesebuah acara karean saya harus memasak dulu untuk suami saya.
lalu teman yang duduk disebelah saya menatap tak percaya " HAH, lu masak? "

Jangan bingung temanku sayang.... Yup! i cook for my husband everyday.
lalu kita terlibat percakapan ini.

" lu masak dulu? "
" iya, emang kenapa? gue ga punya pembantu "
" gue ga pernah masak " *FYI teman saya sudah menikah 4 tahun lebih dulu dari saya dan punya 2 anak*
" kok bisa? "
" masakannya dirantangin sama nyokap gue atau mertua gue "
" kalo misalnya mertua lu atau nyokap lo ga sempat masakin atau mereka lagi sakit gimana? "
" yah... makan diluar deh "
" ooo "

dan saya ga ngebayangin, harus makan diluar terus-menerus sampai anak kami besar nanti. Tekor dong!



No comments: