Thursday, August 14, 2008

hari yang aneeeehhhh......*sigh*

pagi-pagi gue jatuh dan kaki kiri gue masuk selokan!!!@#$%^&*!!!!
belum selesai........????? belooooooomm!!!! karena tangan kanan gue kebeset tembok yang pecah-pecah gitu. Kalo kata temen " mungkin kebeset batu bata itu pas elu nyari pegangan tadi ".
Trus beli plester akhirnya.
Lagi minta tolong pasangan plester sama temen, tiba-tiba handphone bunyi. Pas diangkat cuma denger suara orang teriak-teriak " aaaaaaa.......nanananana... hari ini aku ga kerja!!! aku ga kerja!!! nanananana...." TUTTUTTUTTUTTUTT........*handphone dimatiin*.
Trus gue bingung, cuma bisa menatap handphone digenggaman dengan nanar.
Trus minta tolong lanjutin lagi minta dipakein plester sama temen.

Sampe kantor langsung ketemu sama manusia aneh pisan yang nelpon ga jelas itu.
" lu kenapa sih tadi??? "
" kenapa? " *sambil senyum-senyum*
" mabok ya? "
" engga "
" trus kok aneh gitu? "
" soalnya tadi pagi lagi happy sambil denger CDnya Tiesto "
" HAH??? AMIT-AMIT!!! "

No comments: