Friday, August 15, 2008

EO

Dari dulu saya ga pernah jadi EO (Event Organizer), ga pernah mau malah.
Pengennya kalo ikutan trip atau gathering maunya jadi peserta aja. Jadinya ga perlu repot-repot ngurusin persiapan-acara-peserta sampe printilannya.
Pokoknya tinggal datang, ikut. BERES.

Lalu sekarang saya kebagian jadi EO. Bukan cuma ngurusin 10-20 orang. Tapi 50 orang yang terdiri dari para ibu-ibu dan anak-anak. Buat saya yang ga pernah jadi EO ini jelas-jelas such a big project for me!!! Stress? udah pasti. Ribet? apalagi :-)
Alhamdulillah saya dibantu oleh 2 teman yang ringan tangan banget, jadinya semua menjadi lebih mudah.

Doakan saya yaaa... Sabtu besok saya jadi EO trip ke Bandung untuk arisan ibu-ibu RT saya. Ssstt... sebagian besar peserta seusia mama saya yang 60 tahun lebih. Moga-moga saya bisa jadi EO yang baik besok.

No comments: