Thursday, August 14, 2008

Victoria Beckham & High heels


Ceritanya, akibat sering dipelototin HRD yang melihat saya mondar-mandir dengan flat shoes atau sendal jepit merah maroon kesayangan :-))
Akhirnya saya memutuskan..... I am going to wear my high heels again!!!!
Maka, keluarkah lagi semua high heels yang pernah saya cuekin selama beberapa bulan ini.
Awalnya masih gugup. Bukan apa-apa, flat shoes emang jauuuh banget lebih nyaman dibanding high heels. Beberapa hari kemudian, akhirnya saya mulai terbiasa lagi.

Ternyata kalo diliat-liat high heels saya lumayan banyak buat gonta-ganti. Makanya temen ada yang sempet nyangkain saya abis belanja high heels lagi. Noooooo... ini masih yang dulu kok, karena jarang dipake makanya masih bagus.

Lalu saya pernah baca ada statement Mrs. Beckham ini " I can't wear flat shoes, it will hurt my feet ". Trus saya mikir, buset deh flat shoes segitu enaknya kok bisa hurt her feet sih?
Akhirnya saya pun ngobrol sama teman soal VB ini.

" kok bisa-bisanya dia bilang flat shoes will hurt her legs? masa sih? "
" emang kenapa? "
" dimana-mana bukannya high heels yang bikin kita menderita? "
" beda soalnya "
" beda apanya? "
" high heels lu merknya apa? "
" hmmm.. vincci, andre valentino, linea pelle, kenapa emangnya? "
" ya bedalaaaahh..... si vb kan pasti make Jimmy Choo atau Blahnik "
" emangnya pake sepatu mahal ga bikin kaki sakit? "
" ga tau juga sih, soalnya gue juga ga punya sepatu mahal begitu "
" ... "

No comments: