Friday, August 29, 2008

ganti lagi channelnya!!!

Seperti biasa rutinitas pagi setelah bangun tidur langsung nyalain TV buat nonton berita.

Tapi pagi ini langsung males!! Kenapa??

Soalnya beritanya unjuk rasa sama keributan melulu *HUH*
Apa orang Indonesia udah ga bisa lagi ya, nyelesein masalah dengan baik-baik? dengan kepala dingin?

Pas suami nyuruh mandi, layar TV sudah berganti ke Discovery Travel & Living. Lha, dia bingung " kok channelnya diganti sih? aku kan lagi nonton berita? "

Soalnya saya bosen plus sebel gara-gara liat berita penertiban pasar dari pedagang kaki lima liar. Ehh... pedagang-pedagang liar itu malah ngerusak kios pedagang yang udah terdaftar di pasar tersebut. Yang nyebelin banyak ibu-ibu berjilbab, anak-anak ABG tanggung yang ikutan ngerusak. Ngancurin kios - kios permanen, ngerusak awning yang tersebuta dari seng milik kios tersebut dengan menggunakan bambu. Kayak orang kesetanan!!!

Begitu channel TVnya saya kembalikan ke stasiun TV lokal seperti sediakala. Eeehh... beritanya malah tentang ABORSI (seorang anak perempuan usia 19 tahun mengubur bayi hasil aborsi bersama pacarnya). Langsung saya teriak " TOLONG GANTI LAGI CHANNELNYA! AKU MUAK!! "


No comments: