Friday, August 8, 2008

me and him

Temen saya bilang, kalo ngomong saya sembarangan banget, apalagi kalo lagi sebel sama orang.
Kebiasaan buruk saya, suka ngegerutu sembarangan. Padahal yang saya gerutuin ada didepan saya. Tetaaaaapp.. aja saya ngegerutu sendiri dari bahasa Indonesia sampe bahasa Inggris *iyaaaa... belajar dari mertua dan boss saya hihihi* kadang-kadang pake bahasa Cina ancur-ancuran atau bahasa balik (ahasab kilab, kerennya). Ujung-ujungnya, ada aja yang suka ngingetin saya, kalo perlu pake melotot segala biar saya berenti ngomel.

Pokoknya kalo hari itu saya lagi kumat kombinasi (mumbling-yelling-whining), ada yang selalu jadi sasaran atau malah yang menenangkan :)
Padahal teman-teman saya bilang kalo mukanya sangar, malah ada yang komentar " lu ga takut sama dia? kan dia galak gitu? ". Galak?? Noooooooo..... dia super duper buaaaeeekkk buangeeett!!!

Hari ini saya lagi seneeeeng, soalnya udah hari ini 7 tahun yang lalu saya pacaran sama dia akhirnya kita married hingga kini. Maaf ya, kalo aku suka nyebelin *cup-cup*

Paling seneng kalo tanpa petir dan angin, tiba-tiba saya bilang gini ke dia " hari ini aku boleh rewel gaaaaaaaa... ? "
dan jawabannya pasti " BOLEEEEEEHHH........ " dan saya pun akan rewel sepanjang hari! Oh senangnya!!. Love you ed!

No comments: