Friday, March 20, 2009

2nd honeymoon

kita mau bulan madu keduaaaaaaa.........!! *jingkrak-jingkrak*

banyak yang bilang, kalau belum punya anak itu sama artinya kaya kita ngerasain bulan madu melulu. Tapi tetap aja saya dan suami maunya bulan madu beneran!!! huehehehehe...

Ceritanya saya dapet hadiah paket bulan madu dari seorang teman *makasih ya sayaaanng...*. Bukan dari suami, tapi beneran dari seorang kawan. Ditawarinnya udah dari akhir tahun lalu. Tapi belum kesampean melulu. Manalagi sekarang hubby sakit, jadi semuanya harus digeser lagi!

Bisa dibilang hidup saya penuh dengan kebahagiaan. Teman-teman bahkan boss saya mendukung usaha saya untuk punya anak. Ga percaya? kalo saya bilang " boss, mau program nih ". Tanpa ba-bi-bu lagi boss saya langsung kasih saya izin untuk berobat. Kalau lagi performance evaluation, saya sering ditanya " gimana usaha kamu supaya bisa punya anak? keep trying, jangan putus semangat!! ".
Kalo saya ngajuin cuti (saya sering cuti saat masa subur), cuti saya langsung diapprove. Ga tega kali ya kalo saya udah kasih muka menderita persis kaya Puss in the Boots difilm Shrek. Hihihihi..

Sekarang, yang sayang sama saya makin banyak lagi. Teman saya ini contohnya. Tiba-tiba aja ngasih pake honemoon kesaya. Gimana ga asoy tuh. Awalnya dia pake tanya ultah saya kapan. Boookk... kan elu bisa liat di Friendster atau Facebook gue?????
Trus tiba-tiba dia bilang " Tan ada paket honeymoon nih, buat lu aja. Biar lu hamil ". Waah... dapat rezeki nih! Gimana saya ga langsung jingkrak-jingkrak???

Langsung dong saya arrange schedule sama atasan saya. Pengennya saya liburan pas dia juga lagi liburan juga. Biar dia ga nelpon-nelpon saya nanyain kerjaan ini-itu. Tapi kan Tuhan punya rencana lain, hubby sakit dulu.

Kemarin boss saya bilang kalo dia mau ambil cuti untuk main golf ke Bangkok sama temen-temennya sekitar bulan Mei. Hmm... kayanya saya akan ambil cuti sekitar bulan itu juga deh. Makasih ya Tuhan, atas segala nikmat yang sudah Engkau beri. Punya boss baek, punya teman baek. Dan yang penting mereka mengerti kalau saya pengen punya anak.

No comments: