Friday, March 20, 2009

koleksi-koleksi

Duluuuuuuuu banget... saya pernah nulis apa aja yang ada dirumah saya. Sekarang saya pengen ulang lagi aaahh... (eh ini namanya koleksi bukan???)

1. Buku
Buku koleksi saya dan hubby lumayan banyak. Kalo hubby koleksi buku agama, teknologi, biografi sampai buku keuangan. Saya?? bagian yang enteng-enteng aja deh. Novel dan komik.

2. Benda-benda berwarna biru
Yup, saya sukaaaa banget sama warna biru. Saya punya buanyaaaak peralatan rumah tangga berwarna biru. Hubby juga ketularan. Kalo beli sesuatu, dia pasti nanya " ada warna birunya ga? ". Alhasil barang-barang warna biru saya makin banyak. Dari sendok hingga kipas angin, dari baskom hingga magic jar bahkan dari keset hingga kulkas, semua warnanya biru!

3. Superman action figure
Ini sih koleksinya hubby. Jumlahnya sekitar 70-an. Itu belum termasuk pernak-perniknya seperti selimut, handuk, DVD atau VCD, komik, pin, stationary hingga kaos atau poloshirt bergambar S itu. Semuanya tersimpan rapih disebuah lemari kaca dirumah kami. Tetapi sama seperti rak buku, lama-lama kami membutuhkan tambahan lemari kaca untuk menampung koleksi hubby ini!.

4. Sabun hotel
Ini kesukaan saya dan hubby. Kita mengumpulkan sabun batangan kecil dari berbagai hotel. Ada yang didapat sendiri ada yang diberikan teman. Jumlahnya sekitar 100-an deh dan kita taruh didalam 2 buah toples kaca besar.

5. Poster film
Ini koleksi hubby sejak dulu. Sampai saat ini koleksinya lumayan banyak. Ada yang udah dikasih frame ada yang masih digulung. Koleksi hubby ini dari mulai poster film Starwars (lengkap), film koboi (Unforgiven, dll) dan poster Marilyn Monroe. Untuk yang ini koleksinya buanyaaaak (secara hubby suka banget sama si MM, bahkan dia punya poster besar MM yang roknya tertiup angin). Semua poster filmnya kami taruh dan pajang diruang atas yang memang kami dedikasikan sebagai ruang bermainnya kita.

6. Koleksi kecil (jumlahnya ga banyak)
Ada koleksi plat nomor mobil dari Amerika (sekarang malah dijadikan hiasan dinding sama hubby), koleksi petunjuk jalan (juga dari Amerika, oleh-oleh kakaknya waktu sekolah disana). Peralatan olah raga (selain alat fitnes, hubby punya alat-alat olah raga seperti barbel, skipping rope, AB flex, twist, dll). Koleksi garfield saya (i heart kucing gemuk yang pemalas ini). Tempelan kulkas. Peralatan gambar (HEH?). Yup! hubby saya pintar menggambar dan semua gambarnya bagus. Efek orang kidal kali ya? yang lebih banyak menggunakan otak kanannya. Jadi kalau saya bilang " mau menggambar ". Dengan senang hati hubby mengeluarkan peralatan gambarnya yang buanyaaak itu... pensil gambar, crayon, spidol semua ada!!.

Lumayan juga yaa...

PS : terakhir koleksi sapu. Ini juga koleksinya hubby. Tapi jangan tanya kenapa, kalo ditanya kedia, dia suka malu sendiri. Bukaaaaann... hubby saya juga bukan Harry Potter yang butuh sapu terbang kalau mau pergi kemana-mana.....

No comments: