Wednesday, March 11, 2009

rambut

Ribet banget punya rambut tanggung begini!!
Ceritanya tahun lalu saya kena demam " Victoria Beckham' bob " hiahihaiahia... dan memutuskan memotong rambut panjang saya (tadinya sepunggung) menjadi sebatas telinga. Hubby sih OK-OK aja, ga ada masalah sama dia. Malah dia bilang saya kelihatan lebih muda jadinya :-)

Setelah bertahun-tahun punya rambut panjang, saya baru sadar punya rambut pendek jadi keliatan lebih ribet. Saya harus bangun lebih pagi untuk ngeblow. Sementara saat rambut saya masih panjang dulu, saya hanya ngeblow setelah keramas saja. Atau me-roll rambut saya agar lebih mudah diatur. Apalagi kondisi rambut saya sudah hampir mencapai pundak sekarang. Sehingga butuh perhatian extra agar si rambut tidak mencuat keluar.
Semalam saya bilang sama hubby, kenapa punya rambut pendek membuat saya saya lebih sering terkena " bad hair day "? Saran hubby " potong aja lagi ".
Kalau dulu belum sempat ngeblow? rambut mencuat? gampaaanngg... cukup ambil karet aja (saya sering beli pengikat rambut 10.000/3 pcs di ITC) lalu ikat rambutnya. Beres! Sekarang mana bisa? rambut tanggung, kalau diikat persis seperti anak ABG cowo yang baru aja ngegondrongin rambutnya dan memaksa rambut yang baru panjang secuil itu diikat. Hasilnya? lebih parah lagi. Mencuat kemana-mana!!!

Hmmm... sekarang saya bingung. Pengen manjangin tapi jelas akan membutuhkan waktu 2-3 tahun hingga panjang sepunggung lagi seperti dulu. Sementara saya aja udah gerah dan ga tahan banget sekarang. Bingung!

Yang jelas saya baru saja menghenna rambut saya menjadi coklat. Lebih aman (karena tidak mengandung bahan kimia), lebih sehat (karena banyak zat herbalnya), dan lebih coklat pastinya.......

No comments: