Friday, March 27, 2009

gonggongan anjing

" Tanggul Situ Gintung jebol, sampai detik ini yang meninggal udah 40 orang lebih "

Rumah saya emang ga terlalu deket sama posisi tanggul itu, jauh banget juga engga. Setelah mengupdate berita di Detik.com, baca update status teman-teman FB dan hasil chat di Yahoo Messenger. Saya baru tahu kalau tanggulnya jebol sekitar jam 2 malam. Itu tepat saya terbangun tadi malam!!!!
Ingat kan, ditulisan saya sebelumnya? semalam saya dan hubby terbangun karena anjing tetangga kami berisik dan menggonggong terus? saya dan hubby sampai mengecek sekeliling rumah, teras, samping rumah, ruang atas bahkan garasi.

banyak yang bilang bahwa hewan itu punya indera yang lebih tajam dari manusia. Apalagi yang menyangkut kondisi dan keadaan alam. Kalau ada gunung yang akan meletus, banjir atau bencana apapun. Hewanlah yang duluan mengetahuinya dan mereka menjadi gelisah melakukan tindakan yang berbeda dari kesehariannya.

Mungkinkan gonggongan anjing yang saya dengar semalam itu juga karena jebolnya tanggul Situ Gintung? Wallahu alam.......

No comments: