Monday, March 16, 2009

butuh sebuah rak buku....... lagi

selain make up, sisir, handphone... ada satu item yang selalu ada didalam tas saya setiap hari. Yaitu novel. Setelah kemaren asyik membaca 3 buku Maximum Ride (hadiah Valentine saya dari suami). Saya melanjutkan menghabiskan membaca novel thriller koleksi saya. Kali ini pilihannya : Red Dragon. Membaca novel adalah cara paling gampang menghabiskan waktu diperjalanan pulang-pergi kantor.

Beberapa minggu lalu, saya membereskan rak buku diruang atas. Saya terkesima dengan koleksi buku saya yang bisa dibilang udah lumayan banyak. Dalam hal ini membereskan artinya, nyelip-nyelipin buku sehingga bisa muat kedalam rak buku yang sudah sesak.
Shopping splurge saya adalah buku, kelemahan terbesar saya adalah buku. Ga salah kalau rak buku saya cepat sesaknya.

Kalau bicara soal 'membereskan rak buku' itu sama artinya dengan membongkar-bongkar rak buku dan membaca buku-buku lama yang ada disana. Seperti beberapa minggu lalu, saya bilang mau beresin rak buku. Ujung-ujungnya sejam kemudian, hubby malah menemukan saya tertawa-tawa cekikikan membaca komik Garfield disofa ruang atas. Sementara raknya belum tersentuh sama sekali.
Atas sambil memberekan, tapi saya malah membawa setumpuk buku dari rak atas ke ruang bawah. Alasannya, pengen baca ulang.... hihihihihihi...
Tapi karena niat dan sayang melihat buku-buku saya berceceran, sayapun mulai membereskan buku. Beresin sebelah sini, pindahin buku dari rak disitu. Lalu, VOILA!!!! raknya sudah rapih...

Tapi karena rak yang sudah makin sempit, nampaknya saya membutuhkan rak buku baru, karena... amatlah mustahil menyuruh saya berhenti membeli buku!!!

No comments: