Tuesday, March 10, 2009

selalu denganmu....

setelah 2 hari disibukkan dengan pergi kesana-sini, tadinya saya mau menghabiskan hari terakhir long weekend dengan bersalon-ria.
seperti biasa, saya ga "ogah rugi" sama waktu liburan, selalu tidur menjelang pagi (apalagi kalo bukan nonton CSI:Vegas marathon???)
Bangun jam 8 pagi setelah disodori semangkuk bubur ayam oleh hubby. Dan kaget menemui pembantu yang datang duluan kerumah saya dan bukan kerumah mama.
Pasang aromatherapy dan bikin sepoci teh (tadinya saya mo nyobain teh tongji melati yang saya dapat dari souvenir arisan hari Minggu tapi batal). Menikmati liburan..... sambil sesekali nyolok ke internet, sekedar mengupdate FB, Plurk atau membaca berita.
Niat kesalon batal mendadak dan memilih nonton gosip (hadooohh... saya bisa mabok deh ngeliat berita gosip yang hanya diisi oleh Andi Soraya, Dewi Persik, Aldi Taher, Saiful Jamil hingga Kiki Fatmala). Bosen nonton gosip, kembali saya online internet dan hubby main PS2nya.
Iseng-iseng saya ajak aja hubby tanding Puzzle Bubble. Pas hubby udah bosen, saya lanjut main Board Games (saya main mancala (congklak), ular tangga dan concentration). Hubby selalu beliin saya game-game beginian, tapi berhubung PSnya selalu dia kuasai, saya sendiri sampe lupa punya game itu!!

Menjelang siang saya memasak dan makan siang sambil nonton Bangkok Dangerous. Menurut saya ini salah satu film ga bermutunya Nicholas Cage. Baru setengah film, hubby memilih tidur siang dan saya??? nonton CSI:Vegas lagi doooooooonng....

Malamnya kita makan malam sambil... nonton sisa film Bangkok Dangerousnya!!! *biar dibilang jelek, tetap ga mau rugi*.

Sebelum tidur, kita nyiapin besok *sigh* udah balik ke kantor lagi dan, saya milih buku apa yang harus saya baca minggu ini ya???
Dapet message dari Miko kalo Pillars of the Earth-nya Ken Follet bagus banget!! Hmmm... butuh konsentrasi besar nih membacanya! Karena buku bagus harus dibaca dengan tenang! hiahiahiahiahia....

PS masih inget banget, Jumat males pulang kursus saya makan malam sama hubby dan ngerencanain long weekend mau ngapain aja, eehh.. sekarang udah balik ngantor lagi!!



No comments: