Monday, March 23, 2009

weekend

Weekend saya dimulai dengan ketukan pembantu yang datang hari Sabtu pagi kerumah saya, " soalnya cuciannya mba Intan banyak, jadinya saya kerumah mbak dulu baru kerumah ibu ". Setelah itu ketukan kedua dari Mardi (lihat cerita sebelumnya).
Hari ini saya mau menggunduli pohon mangga saya dengan alasan keamanan (angin kencang yang sering membuat pohon mangga saya bergoyang keras dan berbunyi kreekk...kreekk...krekkk...).
Lalu saya masak dulu buat makan siang saya, hubby dan Mardi :-)
Berhubung hujan turun derasnya pada Sabtu lalu, hubby jadi ikut-ikutan beberapa bapak-bapak warga yang lain menyodok-nyodok selokan yang membanjir. Tinggal saya yang gemas melihatnya karena hubby baru sembuh dari gejala typhus!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Sekalian aja saya suruh Mardi ngebersihin selokan depan rumah dari sisa daun-daun pohon Mangga dan koitoran lain. Biar kalau hujan deras, gotnya mengalir dengan lancar.
Berhubung cuaca mendung dan hujan, iseng juga saya bikin puding roti kukus buat cemilan hubby. Jam 5 saya arisan RT sementara hubby nonton Transformer (OK, ini Transformer ke-5 kalinya yang saya tonton di HBO Hits dalam minggu ini).
Malamnya kita dirumah aja nonton Hitman di Starmovies.

Hari Minggu saya mau potong rambut. Rambut ini sudah acak-acakkan!
Setelah pembantu beresin rumah, jam 3 sore kita jalan ke Bintaro Plaza. Saya potong rambut dan pedicure, hubby beli buku di Gramedia.
Sebelum pulang, makan dulu di KFC. Tapi pulangnya tetap terbirit-birit karena saya mau nonton David Foster & Friends di Starworld! Kirain ada konser David Foster gitu, ga taunya cuma sepotong-sepotong doang. Tapi saya dah bilang hubby untuk beliin CD & DVDnya David Foster & friends!!
Siapa siy yang ga suka David Foster? lagu-lagunya yahud semua, ga ada yang ga enak. Jadinya Kamis ini (eh, kamis besok libur ya), saya mau ke Disc Tarra beli CD & DVDnya!!

Sekarang saya udah dikantor lagi. Boss saya lagi meeting di FX. Sementara saya?? ngerjain PR kursus bahasa jerman dulu aahh........

PS : weekend ini saya lalui dengan normal tanpa penyakit susah tidur yang datang disaat weekend!

No comments: