Friday, March 27, 2009

Harpitnas.......

Harpitnas nih, tapi saya masuk kerja. Saya lagi nyimpen-nyimpen cuti buat persiapan 2nd honeymoon. Dan juga untuk cuti akhir tahun bareng hubby.

Kemarin saya ketemuan sama geng UI di Plaza Semanggi. Seperti biasa kita makan dulu di Mushroom resto lalu lanjut nyanyi-nyanyi di Inul Vizta selama 2 jam!!!! syerrruuu.....uuuuu...
Pokoknya nyanyi dari lagunya D'massive (judulnya lupa), lagunya Emil Chou (Ai Xiang Sui) dan beberapa lagu Cina lainnya (jangan lupa, kita ini dulu mahasiswa jurusan sastra Cina UI, apalagi ada salah seorang teman yang udah 7 tahun ini bermukim dan kerja di Taiwan. Jadinya lagu Cina merupakan lagu 'wajib' pilihan kami saat karaoke. Lalu lagu Anggun yang baru, ABBA sampai Elvi Sukaesih..... sebagai penutup, lagu Bengawan Solo (iyaaaa....!!!) ini permintaan khusus dari anaknya salah seorang teman yang hafal lagu ini. Karena tiap hari diantar - jemput sekolah oleh kakeknya dan sepanjang perjalanan selalu diperdengarkan lagu ini.... Bengawan Soloooo.... riwayatmu kiniiiii........ hihihihihi :-)

Sebelum pulang saya dan hubby sempet muter-muter Plangi sebentar (setelah berpisah dan dadah-dadahan dengan teman-teman saya) ngeliat kulkas di Electronic Solution. Tapi entah kenapa mata saya malah ngiler ngeliat home theatre. Hubby langsung nyolek " bukannya kemaren pengen beli oven?? ". Haduuuh berubah melulu niih... kebanyakan mau!!.

Mumpung masih ada ditengah Jakarta, hubby cukur dulu ditempat langganannya di PAX Wijaya. Abis itu saya ditraktir makan Soto Kudus Blok M cabang Bintaro sebelum pulang. Segar banget makan soto panas, mengingat kemarin malam hujan turun deras. Saya sempat baca doa ga putus saat kami melintas diatas tol TB Simatupang, karena saya melihat kilat berkali-kali dan jaraknya sangat dekat dengan mobil kami. Syereemm....

Jam 19.30 kami udah sampai dirumah dan bersih-bersih lalu nonton Wipeout dan lanjur Heroes. Abis itu tidur!!! Sekarang saya udah ada lagi dikantor dan hari ini adalah harpitnas *pheeww*.

PS : Tadi malam sekitar jam 2 pagi, saya dan hubby terbangun karena anjing tetangga yang tidak berhenti-henti menggonggong. Hubby langsung kebangun dan memeriksa sekeliling rumah termasuk ruang atas. Alhamdulilah ga ada apa-apa. Tadi pagi hubby bilang " kata orang kalau ada binatang ribut artinya ada sesuatu yang aneh. Bisa karena ada orang atau 'sesuatu' yang kasat mata ". Saya langsung merinding...hiiiiiii......

No comments: