Thursday, March 19, 2009

berat tapi kuat (harussss........)

berhubung hubby masih terkapar karena gejala typhus (tapi hasil check darah semalam dia udah membaik, Alhamdulilah!!) pagi hari saya jadi sepi. Biasanya saya nonton berita pagi atau sarapan (hubby aja sih yang sarapan, saya nemenin aja) ada teman ngobrolnya. Sekarang sendirian.
Bangun tidur, masak air buat mandi, bikin susu, nyiapin sarapan atau makan siang hubby, saya lakukan sendirian. Trus baru bangunin hubby kalo saya udah siap berangkat (buat ngunci pintu).

Semalem, baruuuuu aja sampe rumah udah harus ke Prima Medika untuk check darah. Sampe rumah udah cape dan ngantuk. Sampe lupa makan malem dan nonton CSI (teteup....).

Minggu ini saya lagi dapet cobaan, tapi saya harus kuat. Sekali lagi HARUS kuat!!
Walopun seminggu ini kepala saya sakit melulu, plus ditambah pinggang yang mendadak sakit! Makanya saya lagi nyari-nyari info Chiropractic (jadi inget dulu istri mantan boss saya rajin banget therapy ini dan menyarankan saya juga ikutan). Berhubung mahal, sekali aja deh (karena dibayarin juga siy). Tapi kayaknya sekarang harus therapy. Belum lagi hubby sakit, walopun udah menjelang sembuh...*pheewww*
Presentasi sales meeting (Alhamdulillah selesai juga), kereta Sudirman Express yang bermasalah melulu. HUH!

*ambil nafas...* harus kuat-harus kuat-harus kuat.....

Rencana weekend ini? ga kemana-mana deh! dirumah aja istirahat! dan mulai membaca Pillars of the Earthnya Ken Follet... religiously!!!

*duuuh.. pengen buru-buru weekend!!*

No comments: