Monday, March 2, 2009

Weekend (lagi-lagi-lagi)

(Lagi!!) saya mau ceritain weekend saya yang standard ini :-)

Sabtu :
Saya sendirian dirumah dari pagi sampe sore. Hubby pergi ke bengkel servis mobil. Periksa-periksa ternyata timing belt dan fan belt mesti diganti. Malah baru diketahui kalo timing belt mobil kita kondisinya udah rusak banget. Akhirnya hubby yang paginya bilang " paling servis-servis begini 2-3 jam ". Nyatanya dia baru kembali kerumah lagi jam 4 sore setelah dia ninggalin rumah jam 8 pagi!! Selama nunggu hubby (lagi-lagi) saya nonton CSI:Vegas marathon sendirian.
Sorenya kita ke Bintaro Plaza (lagi!!) karena hubby bilang sekalian mau ngetes kondisi mobil. Daann... mogok dong!! huehuehehehehe...
Nelpon si montir deh untuk ngecek ulang si Mungil setelah ditolong sama satpam Bintaro Plaza ngedorong si Mungil ke tempat yang lowong. Nunggu si Mungil diutak-atik, hubby mempersilahkan saya nunggu disalon sambil creambath *thank you hubby!!*
Pulangnya dibeliin buku sama hubby di Newstands *thank you (again) hubby!!*

Minggu :
Seperti biasa, saya dihinggapi syndrome susah tidur saat weekend. Dan (lagi) saya menghabiskannya dengan nonton CSI:Vegas hingga jam 3 pagi.
Terbangun jam 11 (kirain masih jam 7 karena jam dikamar rusak!), makan lontong sayur dan minum teh trus langsung mandi. Tujuan pertama ke bengkel dulu, ngeberesin sisa-sisa mogok kemarin. Sambil nunggu Mungil diutak-atik, saya makan kue lupis disebuah warung dekat bengkel.
Setelah itu baru ke Cilandak (rumah mertuaku) yang udah ampir 2 bulan lebih ga kita kunjungi. Jam 8 malem kita pulang. Numpang makan malem dulu dong :-)
Tapi pas mau pulang disuruh bawa ayam, dll (lauk-pauk) dengan berat hati kita tolak. Masalahnya.... kita masih belum beli kulkas!!!!

No comments: