Wednesday, March 18, 2009

kamar

semenjak hubby sakit hari Minggu lalu, saya lebih banyak dikamar menemani dia. Memang saya masih tetap masuk kantor, tapi praktis sepulang kantor atau diwaktu luang saya dirumah lebih banyak saya habiskan dikamar menemani dia. Kalau dia tertidur, palingan saya nonton DVD ajah. Yang penting kalo dia terbangun dan nyariin saya, saya tetap aja disampingnya dia.

kadangkala saya mikir, apa benar cewe itu lebih kuat, tabah dan lebih perkasa dari cowo? soalnya bukan cuma saya yang ngalamin kalau suami saya lalu mendadak manja. Beberapa emang saya ada juga tuh, malah ada yang bilang " sakit pusing aja, suami gue langsung minta disuapin makan ". Hehehe :-))
Saya sih senang-senang aja. Lagian kan ngurus suami itu ibadah dan dia suami saya sendiri kok. Saya malah agak ga rela kalau suami diurus orang lain (ya iyalaaaahh...)

Karena lebih banyak waktu dikamar nemenin dia, akhirnya kita banyak melakukan 'percakapan kamar'. Biasanya isinya hanya percakapan konyol dan ringan. Misalnya saya ngeledekin dia yang mendadak manja (karena saat tidur dia minta punggungnya digosok-gosok dengan tangan saya) atau seperti kemarin :

Saya : Nanti kalau aku hamil dan rewel, kamu jangan marah-marah yaa
Hubby : Hmmm.... ga hamil aja kamu rewel melulu kok!

No comments: